Film-Film yang Katanya Bagus (2018)

Sama kayak judulnya, kali ini gue mau bahas film-film yang kata orang bagus tapi biasa aja atau cenderung jelek menurut gue. Sekali lagi, ini versi gue ya. 1. Crazy Rich Asians Gak tau kenapa orang-orang heboh banget sama film ini. Menurut gue, film ini cuma mamerin Singapura. Untungnya ya emang bagus. Tapi kalau dari segi…

Film-Film Terbaik 2018

2018 udah mau selesai nih. Mari buat list film-film terbaik. List ini pure berdasarkan apa yang gue suka ya. Gak ada sangkut pautnya sama yang lain. Dalam Negeri (Indonesia) 1. Love For Sale Film yang mengantarkan Gading Marten dapet piala citra sebagai aktor terbaik ini emang juara sih. Ceritanya relatable banget cuy. Gak ketebak pula….

Review Milly & Mamet (2018). Film Ernest Paling Oke?

Ngakak sepanjang film. Keluar dari bioskop, tetep kerasa bahagia. Definisi bahagia abis nonton film, ya ini. Mira Lesmana sama Riri Riza gak salah milih Ernest Prakasa buat ngedirect ya. TOP BGT! Sinopsis Melanjutkan timeline dari Ada Apa Dengan Cinta, kini Milly (Sissy Prescillia) & Mamet (Dennis Adhiswara) sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka. Mamet yang…

Review Aquaman (2018). Film DCEU terbaik?

Setelah muncul di Batman Vs Superman dan Justice League, kini Aquaman punya film solonya. Bosen dapet kritikan pedas, Warner Bros berusaha membangun image DCEU dengan menggaet sutradara yang lebih terkenal sama genre horrornya, James Wan. Sinopsis Dimulai dengan drama romantis ketika Tom Curry (Temuera Morrison) dan Queen Atlanna (Nicole Kidman) bertemu dengan cara yang nggak…

Review Silam (2018). Bukan Danur Universe?

Lagi-lagi, tahun ini MD Pictures rilis film horror yang diangkat dari novelnya Risa Saraswati. Mulai dari Maddah, Rasuk, Asih, dan sekarang Silam. Biasanya cerita yang ada pada film cukup berbeda dengan novelnya. Tapi kali ini gue gak tau. Soalnya belum baca novelnya hehe Oke. Jadi gue cuma mau review berdasarkan apa yang gue tonton. Bukan…